Resep Makanan dan Buah Buahan Perangsang Wanita

Resep Makanan dan Buah Buahan Perangsang Wanita

Resep Makanan dan Buah Buahan Perangsang Wanita

Sebelum membaca, saya ingatkan jangan salagunakakn metode ini untuk perbuatan yang tidak baik. Artikel ini saya tulis hanya diperuntukan untuk pasangan yang sudah memiliki ikatan resmi atau sudah menikah.

Banyak beredar dipasar atau ditoko apotek, menyediakan ramuan ramuan perangsang, yang tentunya tidak akan baik untuk tubuh dan memiliki efek samping  yang buruk untuk penggunanya. Apa tega kita milahat orang yang dikasihi terkena penyakit hanya demi kepuasan seksual saja, Tentu tidak.

Disini saya akan memberikan solusi terbaik yang akan membantu agan agan semua agar dapat menikmati hubungn seksual dengan pasangan dengan aman tnpa eek samping.

Berikut adalah buah yang berkhasiat ampuh untuk merangsang wanita dan yang harus disiapkan adalah ;
  •     Buah Nanas
  •     Buah Kedondong
  •     Buah Mangga Muda
  •     Buah Bengkuang
  •     Buah Strawberry
  •     Serta Tambahkan Madu asli

Cara meraciknya bisa kamu buat di rumah :
  •     Siapkan semua buah – buahan di atas
  •     Cuci dahulu semua buahnya
  •     Potong semua bagian buah – buahannya
  •    Kemudian blender sampai halus dengan di tambah madu dan air secukupnya ( selayaknya membuat jus )
  •     Masukan ke dalam gelas
  •     Dan ramuanpun siap di berikan ke korban wanita/ pasangan kamu

Dengan ramuan perangsang wanita ini akan dapat merangsang wanita pujaanmu.

Dlam beberapa menit bisa langsung kamu lihat hasilnya. wanita akan meningkat gairah dan libidonya dengan pesat.

Selain mudah membuatnya ramuan perangsang ini tentunya alami dan aman serta tidak akan membuat efek samping.


Ada juga buah buahan selain buah diatas, yang mampu merangsang wanita,

1. Pisang

Pisang mengandung vitamin B dan potasium yang sangat vital dalam pembentukan hormon seks. Paduan keduanya akan meningkatkan energi tubuh secara keseluruhan, sehingga ketahanan fisik saat melakukan hubungan seksual dapat lebih terjaga. Bahkan vitamin B pada pisang merupakan kunci untuk mengubah karbohidrat menjadi energi, dan dapat memproduksi hormon seks, seperti testosteron. Selain itu, pisang juga dapat memicu zat serotonin, yang sangat penting untuk mencapai hubungan seksual yang maksimal. Khusus untuk wanita, pisang dapat menjaga mood dan wanita yang sudah mengalami menopause tetap bisa melakukan hubungan seksual.

2. Delima

Delima dapat memicu tubuh memproduksi nitric oksida, substansi yang bisa membantu memperbaiki kondisi pembuluh darah, baik pembuluh darah organ genital, seperti penis dan vagina, maupun payudara. Bahkan buah ini dapat membantu brain orgasm karena tidak ada penyumbatan aliran darah ke otak kreatif, sehingga lebih lancar."

3. Pepaya

Buah pepaya sangat efektif bagi kaum wanita karena mampu membantu menciptakan lubrikasi yang maksimal pada vagina, tak terkecuali untuk mereka yang sudah memasuki usia menopause. Pepaya memiliki enzim yang menyerupai estrogen.

4. Ceri

Buah ceri membantu Anda menyesuaikan ritme bercinta dengan pasangan, baik saat Anda memiliki pasangan baru, atau kalau sudah lama tidak bercinta dengan pasangan lama. Hal itu lantaran buah ceri memiliki substansi antosianin yang dapat melawan sumbatan arteri, serta menjaga dinding arteri tetap sehat. Tak heran jika ceri juga dijuluki sebagai the rhytm of the heart fruit.

5. Mangga

Buah ini memiliki khasiat yang dapat membantu para wanita merasa lebih berenergi dan membuat rasa tidak nyaman hilang. "Hal itu karena vitamin E yang terdapat di dalam mangga dapat mendorong tubuh menggantikan hormon estrogen yang tidak diproduksi sesaat, ketika akan menstruasi,". "Kabar baiknya, bagi wanita yang sudah menopause namun tetap aktif secara seksual, mangga juga membuat kulit lebih lembap dan menambah produksi lubrikasi vagina, yang tadinya sedikit dan lama karena sudah masuk masa menopause."

6. Kurma


Kudapan ternyata mampu menimbulkan mood yang baik, meningkatkan stamina serta meningkatkan gairah seksual. Hal itu terkait konsentrat gula alami yang terdapat pada kurma, serta kandungan asam amino. "Kurma yang memiliki khasiat ini adalah kurma yang alami, tanpa tambahan pemanis,".

7. Kelapa

Sekalipun banyak yang tidak menganggap kelapa sebagai buah, ia sangat baik buat kehidupan seksual Anda. Kebaikan tersebut tidak hanya kelapa sebagai asupan, melainkan juga untuk pemakaian luar. Misalkan saja coconut oil baik untuk lubrikasi, atau minyak pijat saat foreplay. Kandungannya sangat aman bagi kulit, tidak menyebabkan panas dan iritasi. Tetapi ingat, coconut oil dapat merusak kondom. "Kelapa juga membuat kondisi kulit Anda menjadi lebih baik dan sensitif terhadap sentuhan," . Dan bagaimana kalau dikonsumsi? "Makanlah kelapa muda yang segar dan asli, tanpa campuran sirop, es dan sebagainya,". "Karena kelapa akan membantu tubuh Anda agar tidak dehidrasi. Maklum, bercinta, kan, membuat tubuh berkeringat." Khusus buat pria, danelapa dapat membantu sebagai stress relief, berkat kandungan hormon kinetin.

8. Semangka

Semangka ternyata baik bagi mereka yang gampang berkeringat, entah karena malu atau nervous saat bercinta,". "Karena semangka dapat menjaga agar produksi keringat tidak berlebihan." Buah semangka juga ternyata memiliki pengaruh seperti sedinafil, yang terkandung pada pil biru Viagra. Dengan banyak mengonsumai semangka, nutrisi buah ini akan memperlancar peredaran darah, terutama pada alat genital.

9. Beri

Buah beri antara lain: stroberi, raspberi, bluberi, dan gojiberi. Khusus untuk stroberi dan raspberi,  dapat memulihkan disfungsi ereksi. "Jadi mereka dapat bermanfaat kalau Anda benar-benar mengalami gangguan ereksi, yang terjadi karena alasan fisik, bukan stres tinggi atau psikologi,". "Buah beri ternyata memiliki kandungan tinggi vitamin C yang justru tidak ada di buah-buahan yang selama ini dikenal sebagai sumber vitamin C, seperti jeruk." kandungan vitamin C dosis tinggi dapat memicu produksi estrogen, androgen, dan progesteron, dan bermanfaat bagi pria maupun wanita. "Itu sebabnya, bagi kaum pria yang takut mengalami disfungsi ereksi, lebih baik mengonsumsi buah beri ketimbang pil biru,".


Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Makanan dan Buah Buahan Perangsang Wanita"

Post a Comment