Makanan Sehat Penguat dan Penyubur Kejantanan Pria

Makanan Sehat Penguat dan Penyubur Kejantanan Pria 

Makanan Sehat Penguat dan Penyubur Kejantanan Pria

1. Tiram / Oyster

Oyster atau tiram merupakan makanan yang kaya akan kandungan zinc. Bahkan sperma juga terdiri dari zync. Maka tentu dengan mengkonsumsi tiram maka produksi sperma dapat meningkat.

Kandungan mineral ginseng dalam tiram memiliki efek antivirus. Maka dengan kandungan Mineral dan zinc pada Tiram, tentu dapat meningkatkan kejantanan pria.

2. Kacang-kacangan

Makanan yang satu ini dapat meningkatkan jumlah sperma. Selain itu, juga dapat menurunkan risiko seorang untuk menderita penyakit vaskular.
Kacang memiliki kandungan yang sangat berpengaruh untuk kejantanan pria , yaitu Zinc dan ini ada pada makanan sehari-hari kita yaitu tempe dan tahu.

3. Biji labu

Biji Bijian yang satu ini juga bermanfaat dalam proses penyuburan sperma pria.

Kandngan Biji labu ini antara lain pitosterol yang merupakan senyawa pelindung yang dapat memproduksi testosteron dan mengecilkan prostat yang sudah membesar. Dan juga biji labu memiliki kandungan omega 3 asam lemak yang dapat membantu meningkatkan aliran darah keseluruh tubuh. hingga dapat meningkatkan kualitas dan kekuatan sperma

4. Makanan yang kaya Protein

Makanan seperti salmon kaya protein untuk kesehatan sperma. Makanan yang tinggi protein selain salmon adalah daging merah. Tapi hindari konsumsi berlebihan terhadap dagng merah ini, karna akan berdampak pada jantung kita.

Kandungan salmon adalah omega-3 yang berguna mencegah gumpalan kolestrol di pembuluh darah serta membantu melindungi jantung terhadao kelainan irama jantung.

Jadi, selain sperma Anda sehat, dengan ikan salmon Anda juga sekaligus mendapatkan manfaat kesehatan memiliki kadar lemak darah (kolesterol) yang baik.

5. Cokelat Hitam

Selain nikmat dan enak, Coklat htam juga memiliki kemampuan untuk dapat menyburkan pria.

Jangan ragu untuk ‘mencekoki’ suami Anda dark chocolate, Jika Anda dalam program untuk mempercepat kehamilan

Kandungan dalam cokla hitam ini adalah L-Arginin HCL, sebuah asam amino yang diperlukan untuk meningkatkan jumlah sperma dan volume sperma.

6. Alpukat

Buah ini dikenal dengan kandungannya yaitu vitamin E, vitamin B^ dan asam folat yang dapat meningkatkan sperma dan kekuatan sprema untuk bergerak menembus sel telur wanita.

7. Pisang

Kandungan buah ini sangat unik dimana kandungan yang buah ini miliki tidak dimiliki leh buah lainnya, yaitu bromelain. Bromelain ini berguna untuk meningkatkan gairah seks dan libido laki laki.

Kandungan lain yang dimiliki buah ini ialah kandungan vitamin B1, vitamin A, dan vitamin C yang berguna untuk meningkatkan stamina pria dan kemampuan untuk memproduksi sperma.

8. Bawang putih

Bawang putih ini tenyata juga ikut andil dalammembantu penyuburan pada pria, yaitu dengan kandungannya yang meningkatkan aliran darah keseluruh tubuh termasuk ke alat kelamin sekalipun, sehingga dapat meningkatkkan kekutan dan daya tahan sperma.

kandungan bawang putih adalah alicin, selenium dan vitamin B6 .

9. Ginseng

Ginseng ini sudah lama terkenal dapat menyuburkan pria dan dapat meningkatkan jumlah sperma. Dan ini telah diuji dalam sebuah penelitian di South llInois University, 45 pria dengan disfungsi ereksi , dan dan disuruh mengkonsumsi ginseng selama 16 minggu dan hasilnya 60% dari mereka melaporkan adanya peningkatan ereksi.

Inti dari keselurannya iyalah, tidak hanya pada makanan saja yang dapat meningkatkan kesuburan pria, tapi ada faktor lain yaitu seperti kebugaran tubuh pria yang harus dijaga dengan olah raga dan pola istirahat yang cukup.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Sehat Penguat dan Penyubur Kejantanan Pria "

Post a Comment