Fakta Mobile Legends.

Fakta Kelam Mobile Legend

Fakta Mobile Legends.

Sekarang para gamers mobile legend dicengangkan dengan berita yang beredar tentang fakta kelam game Mobile Legend yang diungkapkan oleh mantan karyawannya sendiri yang di sampaikannya di Reddit alian Kaskus versi bule.

Akun @MobileLegendBB. menyatakan bahwa banyak sekali sisi kelam mobile legend, Mulai dari maslah karyawan dengan perusahaan, sampai dengan perusahaan moonton dengan perusahaan game MOBA di China. ini Screnshoot nya.


Fakta Mobile Legends.
Fakta Mobile Legends.


Dan herannya, sebagian besar skin di Mobile Legends diakui merupakan jiplakan dari game MOBA lainnya. “Berbekal software Unity 3D, tim desain akan merombak sedikit skin yang ada saat ini dengan tambahan stats yang sebenarnya tidak berpengaruh di dalam game” ungkap pemilik akun @MobileLegendsBB.

Selain itu, Mobile Legends seringkali merilis hero baru yang hampir dua minggu sekali. Hero yang dirilis pun harus dirancang untuk yang menjadi paling kuat di dalam game. Dengan begini, pastinya para pemain akan terpancing untuk membeli hero tersebut agar bisa terus menang.

Karena hal ini, para pemain Mobile Legends yang membeli hero baru dengan uang sungguhan ini tanpa sadar melakukan pay to win.

Masih banyak informasi yang diungkap akun @MobileLegendsBB di Reddit, mulai dari plagiat game MOBA lainnya sampai aksi seksisme yang ada dilingkungan perusahaan.
Namun sayangnya, menurut kabar akun Reddit tersebut diretas oleh pihak yang identitasnya belum diketahui. PIhak Moonton pun belum mengeluarkan klarifikasi resmi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Mobile Legends. "

Post a Comment